Widgets

Lupakan Barca, Madrid Konsentrasi Mallorca

Posted by Fajar Setiawan on Sunday, January 15, 2012


Baru saja mengalahkan Malaga dilanjtan Copa del Rey, Madrid langsung harus menghadapi Real Mallorca di lanjutan La Liga. Saat ini Madrid sedang berlali kencang dengan mengalahkan semua musuhnya, buktinya sebanyak 23 laga terakhir yang dimainkanya di berbagai ajang, Madrid hanya kalah 1 kali saat menghadapi Barcelona di laga El Classico beberapa bulan yang lalu. Setelah itu Madrid tidak pernah mengalami seri atau kalah alias selalu menang.


Pada hari ini Madrid melawat ke Stadion Iberostar, kandang Real Mallorca. Kemenangan adalah sesuatu yang harus didapatkan oleh tim ibukota agar mereka dapat memperlebar jarak menjadi 8 poin dari Barcelona yang akan bertanding pada laga selanjutnya melawan Real Betis.


Konsistensi. Ya, inilah alasan kenapa mereka kini seolah berlari sendirian di puncak. Jose Mourinho berhasil menanamkan konsistensi hasil, sesuatu yang secara mengejutkan gagal diraih Barcelona. Butuh energi yang sangat besar untuk bisa konsisten dan energi bukanlah masalah bagi skuad dengan kedalaman pemain seperti Madrid.


“Kami akan menghadapi Mallorca di liga, jadi tak ada gunanya membicarakan Barcelona saat ini. Itu hanya bagus untuk media karena Anda bisa menjual lebih banyak tanpa harus bekerja keras, yang jelas saya tidak akan memikirkan mereka untuk saat ini karena saya tidak tertarik,” ujarnya seperti dilansir RealMadrid.com.


"Tiga poin penting akan dipertaruhkan dan kami harus merebut sebanyak mungkin untuk menghindari kejaran lawan. Kami harus melakukan yang terbaik untuk meraih kemenangan,” tegasnya.


Jadi, dapat dipastikan Madrid akan tampil menyerang selama pertandingan berlangsung. Kerjasama Benzema dan  Higuain semakin bagus. Oezil menyumbangkan tiga assist saat menggasak Granada 5-1. Ronaldo akhirnya mencetak gol lagi di laga lawan Granada tersebut usai absen membobol gawang lawan dalam dua laga sebelumnya. Apabila Starting Eleven gagal juga mencetak gol masih ada peain cadangan yang levelnya masih diatas para pemain Mallorca seperti Kaka, Jose Callejon, Nuri Sahin, Marcelo, hingga Semi Khedira.


Rekor empat pertemuan terakhir di Stadion Iberostar:


2010/2011
30/8/2010 Primera Division Mallorca 0 – 0 Madrid


2009/2010
6/5/2010 Primera Division Mallorca 1 – 4 Madrid (Aduriz 16’; Ronaldo 26’, 57’, 72’, higuain 82’)


2008/2009
11/1/2009 Primera Division Mallorca 0 – 3 Madrid (Robben 3’, Raul 17’, Ramos 66’)


2007/2008
6/4/2008 Primera Division Mallorca 1 – 1 Madrid (Valero 72’; Sneijder 43’)


Siapakah yang akan pulang membawa 3 angka?

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Gunakan hak anda untuk mengomentari atau memberi saran kepada penulis