Widgets

Cara Install Patch PESEdit 2014 2.0 PES 2014 dan Mengatasi Unhadled Exception

Posted by Fajar on Friday, December 6, 2013

Setelah sebelumnya saya telah post Download PESEdit 2014 v 2.0 Patch PES 2014 Single Link TERBARU, Kali ini saya akan bertanggung jawab dengan menjelaskan cara Install patch tersebut karena memang sedikit berbeda dengan versi-versi sebelumnya. OK langsung saja ya.

Cara Install - "Sebelum mlai menginstal, Hapus patch versi sebelumnya beserta FileLoader"

  1. Hapus FileLoader dalam folder PES 2014 anda (jika anda telah melakukan perubahan dalam FileLoader, maka pindahkan pada tempat lain terlebih dahulu). kalo gak tau fileloader itu apa, loncati aja langkah ini
  2. Download PES 2014 Data Pack 2 yang telah disediakan di Download PESEdit 2014 v 2.0 Patch PES 2014 Single Link TERBARU. Copy 'dt50_001.cpk' (Data Pack 1) and 'dt500_7999999.cpk' (Data Pack 2) ke 'C:\ProgramData\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2014\download' (folder hidden). kalo gak ada folder download bikin folder sendiri disitu. COPY FILE pes2014.exe YANG ADA PADA DLC 2.0  KE FOLDER INSTALASI
  3. Matikan antivirus (aktifkan lagi setelah instalasi)
  4. Install PESEdit.com 2014 Patch 2.0
  5. Pilih pes2014.exe yang akan anda gunakan(Jika anda memakai crack (seperti dari reloaded), maka pilih "start with 1.01 exe", pilihan ini akan muncul setelah instalasi selesai)  
  6. (Buka Selector jika anda ingin merubah leagues, stadiums atau scoreboards – dianjurkan untuk "run as administrator")
  7. Jalankan PES dengan pes2014.exe / start menu folder / PESEdit Selector
PERHATIKAN KALIMAT WARNA MERAH PADA LANGKAH KE 2, APABILA ANDA TIDAK MELAKUKANNYA MAKA AKAN TERJADI UNHANDLED EXCEPTION SEPERTI DI BAWAH INI 

Sekian adalah cara instalasi patch pesedit.com 2.0

Bagi yang ada masalah waktu download, extract ataupun install bisa tulis kesulitannya di komentar, diikuti alamat email anda.. akan saya balas secepat mungkin (pasti dibalas)

Tolong jangan mengkopi post ini, hargailah orang lain

{ 134 comments... read them below or add one }

Unknown said...

saya udah melakukan langkah ke 2, tapi tetep muncul UNHANDLED EXCEPTION ?? mohon bantuannya gan...

Anonymous said...

gan,kan gue instal pes 2014 nya di data D,jadi copy datapack nya dmana?di folder instalasi ato buat folder di C:\ProgramData\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2014\

Fajar said...

@aruna : pilih ynag pilihan ke 3
@anonim : iya, tetep di C

Zack said...

Bagaimana cara mengaembalikan fileloader setelah Pes 2014 Patch 2.0 terinstal...thanks.

kelvin said...

gan mau tanya.file loader itu letak nya di mna ya ??
msih newbie ni ..
thanks before

Fajar said...

@dedi : hapus aja folder fileloader nya, yang lain biarin aja
@kelvin : kalo gak tau file loader, lompatin aja langkah itu

Anonymous said...

gan, ane udah coba instal. semua berjalan lancar, tapi pas ane main ada tulisan "unable to load from edited data, because it is from different version" terus ane cek pemain dan jersey team kagak ada yang baru euy. jadi kayak ga keinstal gitu data pack nya pdahal proses instal berjalan lancar

Anonymous said...

@atas_ane : adminnya salah ngasih tau, seharusnya Copy 'dt50_001.cpk' (Data Pack 1) and 'dt500_7999999.cpk' (Data Pack 2) ke 'C:\ProgramData\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2014\download'. terus COPY FILE pes2014.exe YANG ADA PADA DLC 2.0 KE FOLDER INSTALASI

\download

Unknown said...

gan,saya udah mati kan anti virus tapi tetat sj ada tulisan "unable to load from edited data, because it is from different version".mohon bantuannya gan (email:edrizal.putra@yahoo.com)

Anonymous said...

"COPY FILE pes2014.exe YANG ADA PADA DLC 2.0 KE FOLDER INSTALASI"

File pes2014.exe itu yg mana ya gan? dimana tempatnya?

Anonymous said...

gan, di DLC 2.0 gada pes2014.exe?

Anonymous said...

data pack 2 nya ngga kebaca padahal udah di ikutin semua knpa ya ?

Anonymous said...

cara munculin folder 'download' gmn?

Unknown said...

dta 2 sama patch 2.0 dah d instal..tpi mlah wrong disk insert..

Unknown said...

apa beda cara instal d win xp

Anonymous said...

copy file pes 2014.exe YANG ADA PADA DLC 2.0 -nya kemana?
folder 'C:\ProgramData\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2014\download'?
atau
folder 'C:\ProgramData\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2014'?

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
ariy wildan said...

gan gimana gan ane udh pilih yg ke 3 1.01 no DVD bla bla bla.... itu
tp tetep UNHANDLED EXCEPTION ane pilih continue tetep ga mau, ane langsung mau maenin malah wrong dist..... apa yg salah gan ? ade udh coba berkali kali

Anonymous said...

copy file pes 2014.exe YANG ADA PADA DLC 2.0 trus replace y? sy udah replace tp transfer n kit semua team jd hilang kmbali sperti awal tanpa patch

Unknown said...

" c/program data/konami/pes2014/download " itu foldernya ke hidden gan..cara munculinnya klik pojok kiri organizer>view>centang bagian untuk munculkan hidden file. .... ni untuk windows 7 ane g tau windows yg lain

Unknown said...

perhatikan baik2 copy dlc2.0 ke "program data" bukan " program file"

Unknown said...

bagi yg sudah benar instal dlc & patch 2.0 tpi pas mau buka game masih ada muncul error wrong disc bla bla bla..agan2 harus gunakan "mini image pes 2014" cari digoogle ukuran filenya kecil aja...truz agan mount pakai diamond tool...truz mainkan game sperti biasa.

Anonymous said...

pes2014.exe gak ada?

Unknown said...

biasanya ada di dalam dlc2.0..

ariy wildan said...

gan ane cari di google mini image pes 2014 ga ada gan, bs mnt bantu link ny.
adanya malah full repack begitu tp size nya fantastis ad yg 2,7gb n 3,7gb
ane bingung gan, mnt bantuannya donk. emang size mini image pes 2014 berapa gan, nanti ada perubahan di kualitas grafis gak ?

ariy wildan said...

tp ane nemu link ini gan http://www.gamecopyworld.com/games/pc_pro_evolution_soccer_2014.shtml#Pro%20Evolution%20Soccer%202014%20[MULTI5]%20No-DVD/Fixed%20Image

ane gak tau salah ap bener ane download yg mini image 3DM sizenya 29kb
udh ane extrak n mount , terus dia cm tampil virtual cdroom aj n setup pes2014 dll
ap itu artinya ane hrus instal lg gitu ?

ariy wildan said...

ane cb launch mainin seperti biasa,
malah muncul
Please insert the original disc instead of a backup (1000)

Unknown said...

gimana sh gan cara instal nya yg benar gan?
ud di ikutin smua langkah2 nya masih tidak mau juga...
tolong dong gan.

Unknown said...

mini image " www.mediafire.com/download/77dqo8onxu7268k/3DMGAME-PES2014.Mini.Img-3DM.7z

Unknown said...

file mini image sekitar 42 kb

Unknown said...

setelah dimount mini image filenya jd sebesar 5,4 GB

ariy wildan said...

udah gan tapi tetep gak mau, sempet muncul seperti gambar cd berputar sih d cursornya waktu mau lauch game , tapi ujung ujungnya muncul ini gan, pas ane oke, tetep ga mau jalan ?

Please insert the original disc instead of a backup (1000).

Please have a look at http://www.securom.com/message.asp?m=copy&c=1000 for further, more detailed information.

Unknown said...

pes2014.exe gak ada di dalam dlc2.0???
HELP me.....

Unknown said...

ke folder program file/konami/pes2014/pesedit/temp/ doble klik pes2014 choose exe.exe. ...pilih yg paling atas. exe 1.04 klik continue

Unknown said...

ane awalnya ngalami ky gini jg..tp stlh mengikuti petunjuk itu langsung berhasil...ane bingung letak kesalahan agan dmn..

Unknown said...

klo blm brhsil jg...agan buka facebook cari dan gabung dg grub Pro Evolution Soccer Indonesian Forum..tanya dg master disana..

Andrian Kurniawan said...

Gan mau nanya nih.. saya sdh ikutin step by stepnya u/ cara installnya,
tp pas muncul execptionnya tp mesages :
Access to the path 'C:\Program Files (x86)\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2014\rld.dll' is denied.
Mohon pencerahannya gan>>
andriankurniawan@gmail.com
Tks

Unknown said...

andrian: download cracknya disini
http//www16.zippyshare.com/v/2357834/file.html
copykan ke tmpt instalasi pes2014

Unknown said...

besi tua: download cracknya dilink atas ane

Unknown said...

ke folder program file/konami/pes2014/pesedit/temp/ doble klik pes2014 choose exe.exe. ...pilih yg paling atas. exe 1.04 klik continue

pas saya click pes2014 choose exe nya Application error
The Application was unable start correctyl (0xc000007b)
begitu juga error nya pas buka pesedit selector, solusi dong

dedaun said...

haha...copy DLC nya ke ProgramData..bukan ProgramFiles....Terjebak dengan redaksi Admin, "Kalo ngg ada bikin sendiri"....

Unknown said...

Saya anjurkan bagi agan2
1. instal ulang lg pes2014
2. copy & raplace dlc 2.0 ( dt50_001.cpk & dt500_7999999.cpk) ke c/program data/konami/pro evolution soccer 2014/download
3. copy & raplace file pes2014.exe yg ada di dlc2.0
4. instal pesedit 2.0
pilih pes2014.exe yg paling atas 1.04 klik continue
& continue
5. mount mini image pakai damond tool
mount imagenya di disc SVSCI jangan di disc DT
(bisanya hasil mount mini image sering remove sendiri
setelah pc/laptop dinyalakan lg, mount mini imagenya
lg kalau terjadi begitu)
6. mainkan game dg "run as administrator"

soulashe said...

copy dt50_001.cpk & dt500_7999999.cpk ke
win xp: c/dok n seting/all user/prog file/konami/pes 2014/download
win 7/8:c/prog DATA/konami/pes2014/download
note buka dulu hidden folder nya..

stlh itu copy pes.exe yg ada d dlc folder ke tmpt instalasi..kalo ada rld hapus..
instal pesedit..setelah selesai pilih selektor pling bawah..
mainkan game

Unknown said...

ane mau tanya cara ngebuka hidden dowload di windows 7 gmna gan?soalnya ane dah open file hidden tetep ga ada folder downloadnya

Anonymous said...

saya udah copy pes2014.exe yang ada di dlc 2.0 ke C/program files/konami/pro evolution soccer 2014 tapi tetep aja unhandled exception. gimana tuh?

Anonymous said...

gan minta pass nya donk, thanks
ibnbakree@gmail.com

Unknown said...

gan semua udah berjalan lancar tapi pas mau play muncul "the file is either damage,or it was not installed correcly. please uninstall before install again." udah 2 kali gitu terus

Anonymous said...

gan ane mau tanya ,,,cara munculin hiden foldernya di windows xp gimana sich ?

Anonymous said...

gan program data itu letaknya dimana ya ? kok di ane C: adanya program file ,,,,,

Unknown said...

gan saya sudah ikuti tutor secara benar tp kok masih disruh download data pack? sbelumnya tidak ada folder download trus saya bikin folder baru dan data pack nya saya paste ke folder download tp kok msih di sruh download data fack? bayuamarta116@gmail.com

Unknown said...

ko saya wrong disc mulu ya/.....ada yg kurang kah boss??

Bangku Penonton said...

om saya udah donlot cracknya saja, soalnya kemarin unhandled juga, pas di switch selector yg 1.01, emang bisa, tapi pas masuk ke game, tulisannya jadi 'no string' semua, mohon pencerahannya. anggitbahar@gmail.com

Anonymous said...

bagi agan2 yg kebingungngan sama kayak sy solusinya instal lagi pes 2014 dari awal trs masukan file dt50_001.cpk & dt500_7999999.cpk pada dlc 2.0 kefolder c/program data/konami/pro evolution soccer 2014/download.hbs itu masukan Crack 1.04 DLC 2.0 - PES 2014 ke folder"C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2014".hbs itu baru instal pesedit2014 pacth 2.0,tunggu sampai instalannya selesai nanti akan disuruh pilih DVd selector blaa bla bla lalu pilih yg bagian bawah sendiri.klo berhasil akan ada tulisan sucses lalu mainkan pes 2014 dengan pesedit 2014 selector(PE)

Unknown said...

ss

Unknown said...

kalo dvd selector yg paling bawah tu msh versi lama bro...yg paling atas versi terbaru..tp yg paling atas blm bs dimainkan tanpa "mini image pes 2014"

Bangku Penonton said...

@anonymous udah ane reinstall pes, tapi tetep aja tulisannya jadi "no string" semua -_-

Emmre said...

terima kasih bro Fajar, ane berhasil main PES pake patch baru :)

Anonymous said...

ini installer buat patch 2.0 nya yang gak ada !!
mknya semua pada gak beres installnya..
mestinya kalo uda di copy dlc nya..
install patch 2.0..tapi ini gak ada installernya.

Unknown said...

cara download patchnya gmna gan...???

Unknown said...

nie email saya gan,, gunawan.rachmadhani@gmail.com

Anonymous said...

saya nyerah

Unknown said...

gan mohon pencerahanya..
saya udah instal pack 2 tp kok liga inggris namanya kembali lagi sama jerseynya g ke update..

Ahmad Taufik said...

Gan cara install patch 2.0 pes 14 yang ga single link(part) gimana gan sama ngga dengan yang singgle link...please di jawab ya gan....

terima kasih,,

Unknown said...

trimakasih gan, saya sudah bisa, buat agan2, mungkin rld yang ada di program file/konami/pes2014/pesedit/temp/ di copy ke folder instalasi bareng sama pes2014.exe

Loker di Jakarta Terbaru said...

makasih nih, tutorial instal patch...

sukses selalu...

www.posloker.com

Anonymous said...

gan alhamdulillah ana udah bsa masuk ke pes, tapi ada satu masalah yaitu saat ana mulai maen eksebition atau ML grapiknya jdi slow motion, ana udah naikin gamespeednya teteop sama, mohon solusinya gan ,,pliss

Anonymous said...

udah ana coba turunin picture qualitynya ampe low tetep saja masih sama permasalahannya , pdahal spesifikasi komputer ane Good smua gan ,mohon bantuan ,,, dan anehnya ini terjadi stelah ana install patch 2.0 ini, sebeleumnya msih bagus,

Unknown said...

folder instalasi tuh folder apa?
maaf gan, newbie..

Unknown said...

passwordnya apa gan?
laksono_angga@yahoo.com

Unknown said...

kalo pake patch 2.0 ko fileloadernya ga bisa di pake ya...??
ozijuve17@gmail.com

Unknown said...

kalo pake patch 2.0 ko fileloadernya ga bisa di pake ya...??
ozijuve17@gmail.com

blog said...

gan file download ga ada padahal udah di show hidden file .. mohon pencerahannya ya

Unknown said...

screen resolution pc di kecilin...biar g slow motion...

Unknown said...

screen resolution pc di kecilin...biar g slow motion...

Idhkir Wahyu said...

@Fajri : kok ane ada tulisan ini ya. Please insert the original disc instead of a backup (1000).
tolong dong pencerahannya

Unknown said...

wahyu@ coba pake mini image atau cracknya tu blm di copy..

Unknown said...

Wahyu@ mount mini image menggunakan diamond tool di virtual disc SCSI jangan di disc DT..slnjutnya play game seperti biasa

Unknown said...

gan punya ane msh belum ketemu program data nya..
gmana solusinya?
thx

Unknown said...

apa bisa kita buat program data sendiri?

Unknown said...

ternyata masalahnya cm krn salah copy file yg seharusnya di 'program data' tpi salah copy di 'program file'

Anonymous said...

Rendi@ program data ga bs dibuat sendiri..Coba baca coment coment dr atas ampe bawah..

Unknown said...

.

Unknown said...

Kalo tidak ada program datanya gimana gan??

Unknown said...

program data itu ada di C:\programdata
jadi tulis aja di windows explorernya C:\programdata

Unknown said...

C:\programdata itu hidden... coba show hidden folder and file dl di "folder option"...

Piann said...

kalau masih bingung mungkin cara yg saya lakukan bisa membantu
1.unuistal pes 2014nya dan hapus sisa folder konami yg ada di programdata dan program files
2.instal kembali PES2014 nya seperti biasa(crack bawaan gamenya jangan digunakan sama sekali)
3.copy file dt50_001.cpk dan dt500_7999999.cpk yg ada di folfer DLC ke C/programdata/konami/pes2014/download
4.copy file pes 2014.exe yg ada di folder DLC ke C/program files/konami/pes2014(bila anda menginstalnya pesnya di C)
5.instal pesedit 2.0 nya sampai selesai,nanti akan muncul plihan dvd selector,pilih yg paling bawah yg 1.01
6.mainkan gamenya lewat pesedit selector (PE)

Unknown said...

maksud dari COPY FILE pes2014.exe YANG ADA PADA DLC 2.0 KE FOLDER INSTALASI itu apa gan...

Piann said...

lihat di folder DLC yg agan download,disitu ada 4 file salahsatunya ada file yg bernama pes2014.exe,nah copy lalu paste file tsb ke folder dimana agan menginstal game pes 2014 nya,kalau menginstalnya di c,,copy ke C/program files/konami/pro evolution soccer lalu paste,,,

Anonymous said...

sukses gan

Anonymous said...

kalo rid.dll is denied gimana gan solusinya

Unknown said...

makasih gan, data pack sama pes editnya sudah terinstal. tapi ada satu kendala file loadernya kok ngak bisa? apa perlu menunggu pes edit versi pacth terbaru untuk mendapatkan file loader yang cocok untuk data pack2.0

Unknown said...

setelah saya menginstal dan mengikuti langkah semuanya , knp saya harus donwload / update new data version di gamenya ya ? apa memang harus dilakukan ?
mohon bantuannya

Anonymous said...

tanya mas, ane uda instal pesedit 2.1 dan dlc 2, setelah itu buka pes2014, utk transfer pemain udah update tp kok utk liga inggris nama klub & jersey gak update ya? masih seperti yg dulu :v
mohon bantuannya..

Unknown said...

gan ane download dlc 2.0 gaada pes2014.exe nya?

Anonymous said...

iyusez@gmail.com
gan minta paswordnya mega link donk.thanks bgtttttt...

Anonymous said...

Gan file mega thu klu selesai donlud bukanya gimana ya?

Unknown said...

gan ini dipake buat lanjut ke 2.2 dari pesedit.com gak bisa ya?

Unknown said...

saya udah melakukan persis sperti itu, tapi tetep muncul UNHANDLED EXCEPTION ?? mohon bantuannya gan...

Anonymous said...

Wow akhirnya bisa main juga
Bagi yang merasa ada UNHANDLED EXCEPTION error saat memilih 1.04 pada selctor, silahkan ikuti cara Soulashe. Yakni saat selector muncul, segera copy ulang PES2014.exe dari dlc 2.0 ke folder PES2014 kamu. Setelah dicopy, liat di folder PES2014 kamu. Jika ada file rld.dll, segera hapus. Setelah dihapus, beralih lagi ke selector kemudian pilih deeeeh 1.04.
Akan muncul window "Successful"
Semoga berhasil :)

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
banu setyo pribadi said...

gan kalau data pack unimplemented itu bagaimana? mohon pencerahan

Unknown said...

folder instalasi di mna mas

Anonymous said...

gan...ane udah install patch 2.2 tapi masih bug..begitu beres diinstall kaya minta crackannya gitu..terus...data pack nya harus didownload dulu yang versi 2 ya?

Unknown said...

kalau laptop toshiba intel pentium windows 8 kox gak bisa install pes? itu kendalanya apa gan

Unknown said...

kenapa jadi wrong disc insert

Anonymous said...

caranya gimana

Unknown said...

mas,mau tanya,sy instal pes 2014 reload,trus,pas sy mau update,ad tulisan "Unable to load because data is from different version. Download new content to update data" ketika sy menjalankan pes 2014,kira2 mksudny ap y mas
mhon bantuanny

Unknown said...

mas,mau tanya,sy instal pes 2014 reload,trus,pas sy mau update,ad tulisan "Unable to load because data is from different version. Download new content to update data" ketika sy menjalankan pes 2014,kira2 mksudny ap y mas
mhon bantuanny

Unknown said...

gak bisa main gan.....tulisannya d3d9... bla bla bla missing, please reinstal again to fix........mohon pencerahan

Anonymous said...

Saya anjurkan bagi agan2
1. instal ulang lg pes2014
2. copy & raplace dlc 2.0 ( dt50_001.cpk & dt500_7999999.cpk) ke c/program data/konami/pro evolution soccer 2014/download
3. copy & raplace file pes2014.exe yg ada di dlc2.0
4. instal pesedit 2.0
pilih pes2014.exe yg paling atas 1.04 klik continue
& continue
5. mount mini image pakai damond tool
mount imagenya di disc SVSCI jangan di disc DT
(bisanya hasil mount mini image sering remove sendiri
setelah pc/laptop dinyalakan lg, mount mini imagenya
lg kalau terjadi begitu)
6. mainkan game dg "run as administrator"

yg ni sdah saya cb gan, sukses. . klo masih gagal cb di teliti yah...

Unknown said...

kalo pake windows 8 bisa gk ?

Unknown said...

gan muncul tulisan "unable to load from edited data, because it is from different version".tp saya liat d gamenya data pack udah 1.04 lambang club jg udah berubah,tp ko masih muncul tulisan itu td gan ya??tlg pencerahannya gan..trims

Unknown said...

ablieybuzzman@gmail.com

Unknown said...

gan, punya yg bwat andorid gak?
klw ada, minta donk :)

badru said...

ane dah instal tp malah timbul "The dynamic library'rld.dll'failedto initialize (E5) itu kudu di gimana lagi ya?

eskrimdanmataharisore said...

kemarin saya install pes14, dan sudah dpt dimainkan. Tpi, esoknya ga bsa main lagi. Ada peringatan "Pro Evolution Soccer 2014 is already playing"
Itu gimana supaya bsa main lagi?

eskrimdanmataharisore said...

kemarin saya install pes14, dan sudah dpt dimainkan. Tpi, esoknya ga bsa main lagi. Ada peringatan "Pro Evolution Soccer 2014 is already playing"
Itu gimana supaya bsa main lagi?

Anonymous said...

@MuelLeon Ardi : Coba kamu buka task manager biasanya disitu dilihatin ada program yang masih kebuka atau yang masih didalam proses.Jika ada,kamu tinggal klik "end task" dan coba lagi memainkan gamenya

Cuma membantu ^_^

Unknown said...

kalo di dalem DLC 2.0 nya ngak file pes2014.exe nya gan,gimana dong?

Unknown said...

Kalo udah install tapi pas dibuka malah ngeblank hitam,kenapa ya gan?cara perbaikinya gimana padahal spec dah mendukung

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

masalah ane juga persis kaya agan Asep ama agan alfajry,
mohon Pencerahannya gan - _-"

Unknown said...

akhir nya bisa juga , makasih gan info nya

Unknown said...

the file is either damaged

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

the file is either damaged

malikmirror said...

bos saya instal pes edit,,terus pas udah di instal oes nya langsung ga b isa di mainin gimana gan??

malikmirror said...

bos saya instal pes edit,,terus pas udah di instal oes nya langsung ga b isa di mainin gimana gan??

Unknown said...

gan ane udah install patch v 4.1, tapi kenapa masih ga ada perubahan yah. dari segi transfer dan lain2nya. tolong dibantu gan

Unknown said...

good morning beyond day, gan !!!!!!! aku udah bolak balik ke situs-situs lain buat nyari2 postingan lengkap bagimana cara menginstall PES 2014 DI PC/LAPTOP...................akhirnya ketemu juga situs agan yg keren ini TAPI AKU MASIH MENGALAMI MASALAH,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,dan kali ini aku mau nanya apakah PES 2014 (REPACK) apa betul gak bisa work di PC/LAPTOP YG gak ada cd roomnya ?????? coz' mnurt penelusuran aku banyak yang merekomendasikan/mengatakan bahwa tanpa cd room-pun bisa buat mainin PES 2014................maaf baangat nich gan,,,,,,aku banyak nanya,,,,,,,,,,,,,,begini gan, aku udah install PES 2014 SESUAI DENGAN PETUNJUK AGAN TAPI PAS MEMBUKA PES SELEKTORNYA SELALU MUNCIL PESAN INI :

No disc inserted.
Please insert the original "Pro Evolution Soccer 2014" CD/DVD.
Please have a look at http://www.securom.com/message.asp?m=nodisc for further, more detailed information.

SPESIFIKASI LAPTOP AKU : ACER ASPIRE V5-132
CPU intel celeron (1.0GHz, 2MB L3 cache)
2GB DDR3 L Memory
500 GB HDD

GAK ADA CD ROOMNYA.

LAST WORD........................TOLONG PENCERAHANNYA GAN, makasih sblumnya semoga situs agan lebih bnayak pengunjungnya dan tambah keren,,,!!!!!
email :pangindahengramli@yahoo.co.id

brajamusti said...

Gan pusing euy ga ketemu mening modol ah bari ngacay wkwkwkwk

Unknown said...

(Buka Selector jika anda ingin merubah leagues, stadiums atau scoreboards – dianjurkan untuk "run as administrator") Jalankan PES dengan pes2014.exe / start menu folder / PESEdit Selector - See more at: http://fajarsuwon.blogspot.com/2013/12/cara-install-patch-pesedit-2014-20-pes.html#sthash.prvROL4u.dpuf mksdny apa gan

Monmon Saki said...
This comment has been removed by the author.
Monmon Saki said...

gan kenapa ya setelah saya lakukan penginstalan pes 2014 yang agan beritahu ,
saya mendapat pesan begini " XINPUT1_3.dll is missing from your computer "

mohon pencerahan nya

Post a Comment

Gunakan hak anda untuk mengomentari atau memberi saran kepada penulis